Jumat, 14 Juni 2013

Ini Dia Mobil Tanpa Bahan Bakar Dan Listrik

By :teknounik | On March 4,2013 No Comments
Ini Dia Mobil Tanpa Bahan Bakar Dan Listrik. Peningkatan harga BBM disetiap tahunnya kadangkala menjadi masalah yang serius di Indonesia ini. Lihat saja setiap ada peningkatan harga BBM pastilah protes atau demo akan bermunculan dari sabang sampai marauke. Alasan protes terhadap peningkatan BBM memanglah sangat wajar karena apabila BBM naik maka secara tidak langsung akan meningkatkan harga produk-produk atau pun pangan.
Bukan hanya berdampak pada harga barang atau pun pangan, kenaikan harga BBM juga sangat berpengaruh pada kendaraan. Berbagai cara telah ditempuh untuk meminimalisir masalah BBM terhadap kendaraan roda dua atau pun roda empat. Salah satu solusi yang pernah diciptakan oleh dunia teknologi yaitu dengan menciptakan kendaraan yang hemat bahan bakar, namun hasilnya masing juga kurang maksimal, akhirnya baru-baru ini di akhir tahun 2012 pemerintah mencoba membuat terobosan baru dengan memciptakan kendaraan roda empat tanpa menggunakan bahan bakar minyak. Akan tetapi menggunakan listrik.
Kehadiran mobil listrk dianggap lumayan baik untuk solusi masalah harga BBM dan bahkanmobil listrik ini juga meminimalisir akan polusi yang dihasilkan oleh kendaraan. Selain itu kendaran roda empat ini juga mengatasi jika terjadi kelangkaan BBM, pengendara tidak lagi kebingungan mencari tempat untuk mengisi bahan bakar karena system yang digunakan oleh mobil listrik adalah system cas pada baterai yang dimilikinya sebagai bahan bakar.
Namun pernahkah anda berfikir untuk menciptakan kendaraan yang tidak menggunakan BBM atau pun tenaga listrik, hal ini memang sedikit terdengar mustahil karena tanpa adanya aliran listrik kendaraan roda empat tidak dapat bergerak mengingat dasar energy yang diterapkan pada kendaraan tersebut adalah energy listrik ke energy gerak. Tetapi dengan kemajuanteknologi dijaman moderen ini hal itu bisa saja terjadi perhatikan gambar dibawah ini. Ini Dia Mobil Tanpa Bahan Bakar Dan Listrik.
Teknologi unik Ini Dia Mobil Tanpa Bahan Bakar Dan Listrik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar